Baru Diumumkan Pengurus Baru DPP Golkar Langsung Diprotes

Jakarta,  sentralnews.com- Pengurus DPP Partai Golkar Periode 2019-2024 yang baru saja diumumkan langsung saja menuai protes kali ini muncul dari Arsi Divinubun SH. MH Wakil Ketua Go Prabu (Golongan Perjuangan Baru) yang meminta agar orang yang tepat yang seharusnya masuk di jajaran kepengurusan.

Menurut Arsi Divinubun SH. MH beberapa alasan yang bersifat tendensius didalam pembentukan kepengurusan ini tentu merugikan kader-kader yang berkompeten yang selama ini telah berjuang mendukung terpilihnya Airlangga Hartanto sebagai Ketua Umum yang kini tidak masuk dijajaran pengurus.

“mengapa Pendukung Prabowo di Pilpres lalu tidak diakomodir, maksutnya apa?  ini tentu tidak mencerminkan penyatuan fraksi2 di golkar, saat ini kami mendesak untuk memberi peluang kepada mereka yang tepat untk masuk pengurus” Tegas Arsi Divinubun SH. MH yang juga kader Golkar ini.

Dilansir dari detik.com Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK), tak mendapatkan posisi di DPP Partai Golkar 2019-2024. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyebut sudah ada orang-orang dekat JK yang mendapatkan penugasan di partai berlambang pohon beringin tersebut. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here