DPRD Bengkulu Tengah Lakukan Sidak Jalan Penghubung Sukarami dan Tanjung Rama Yang Memperihatinkan

Benteng, SentralNews.com – Melihat Kondisi jalan penghubung antara Desa Sukarami dan Desa Tanjung Raman kecamatan Taba Penanjung yang sangat memperihatinkan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah lakukan Inspeksi mendadak (Sidak). Sidak ini dipimping langsung oleh Evi Susanti, S.Ip selaku Wakil Ketua DPRD dan melihat langsung jembatan penghubung Drsa Tanjung Raman, Kec. Taba Penanjung, Rabu (03/03/2021). .

Dalam sidak tersebut, Waka II DPRD Bengkulu Tengah, Evi Susanti meminta maaf atas infrastruktur yang belum kunjung lagi. Menurutnya, masalah yang rumit namun sudah direncanakan.

“Sesungguhnya ini bukan kesengajaan atau tidak diperhatikan oleh pemerintah Bengkulu Tengah. Namun, rumit sangat rumit. Karena salah satu warga mengklaim status jalan tersebut bukan jalan kabupaten, ”ujar Evi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa masalah ini dibawa oleh keranah hukum. Pemda Bengkulu Tengah sudah memenangkan hak atas jalan tersebut.

Alhamdulillah desember akhir 2020 Pemda Bengkulu Tengah memenangkan perkara tersebut di pengadilan. Hasil hari ini, kami dari lembaga DPRD Bengkulu Tengah akan memprioritaskan untuk pembangunan jalan Desa Tanjung Raman, “tegas Evi dalam statmentnya di akun media sosialnya.

Waka II DPRD dari partai Gerindra ini juga menyampaikan permohonan maaf atas lambatnya masalah ini. Ia berharap, infrastruktur jalan dan jembatan segera dibangun dan aktivitas masyarakat, khususnya para guru dapat berjalan dengan baik.

“Tidak mengurangi rasa hormat kami, sekali lagi mohon dimaafkan atas yang sudah terjadi. Semoga kita selalu dalam lindungannya. Buat anak-anak sekolah dan guru-guru pendidik berjuang tanpa lelah. Agar dapat melahirkan anak-anak pertiwi menjadi lebih cerdas dan mandiri,” katanya. (Adv/Ay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here