Hari Cerah Betulkan Atap Mushola An’nur Di Salatiga

 

Kabupaten Semarang – Melihat cuaca sangat cerah dan mendukung untuk memperbaiki atap Mushola An’nur yang bocor saat hujan sehingga tetesan air hujan merembes ke eternit hingga lantai menjadi basah membuat jamaah merasa tidak nyaman untuk beribadah.

Samsudin(55) salah satu warga yang dijadikan sebagai pengurus Musholla tersebut, beliau menyampaikan bahwa memang sudah waktunya untuk atap Musholla dilakukan pembenahan, karena banyak genteng yang sudah bocor, sampai enternit bagian dalam banyak yang rusak.

” Pak tentara salah satu anggota satgas bersama beberapa masyarakat membetulkan atap yang bocor, mereka naik ke atap yang sebelumnya genteng sudah di turunkan, dilanjutkan memperbaiki kerangka atap yang harus di ganti agar pembongkaran sekalian sesuai yang diharapkan, agar tidak sia-sia nanti dalam penyelesaiannya, ” ujar Samsudin.

1 COMMENT

  1. Usually I do not learn post on blogs, however I would like to say that this write-up very compelled me to try and do so! Your writing taste has been amazed me. Thank you, quite great post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here