Luar Biasa, Kerjasama TNI dan Warga Desa Dalam Rehab RTLH Di SALATIGA

Kabupaten Semarang – Cuaca yang cerah dan bersahabat, membuat semangat para anggota TNI dan masyarakat semakin tinggi dan bergotong-royong untuk menyelesaikan pemasangan reng dan usuk sebagai penyangga genting dalam rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Rumah yang direhab tersebut milik Baedowi (60 tahun), warga Dusun Ketapang RT 04 RW 01 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Serka Bambang yang merupakan Babinsa Koramil 07 Susukan membantu warga dengan membawa reng tersebut diberikan kepada warga yang berada di atas atap untuk pemasangan Reng dan usul sebagai penyangga genting.

Kerjasama dapat terjadi karena adanya kebersamaan, sehingga target bisa diselesaikan sesuai yang diinginkan, pekerjaan pemasangan reng dan usuk harus dikerjakan secara exstra, karena dalam pemasangan reng dan usuk harus dengan kondidi cuaca yang panas. (Pendim 0714/Salatiga).

1 COMMENT

  1. Undeniably believe that that you stated. Your favorite reason seemed to be on the web the simplest thing to take note of. I say to you, I certainly get irked even as folks consider concerns that they plainly don’t recognise about. You controlled to hit the nail upon the highest and also outlined out the whole thing without having side-effects , other people could take a signal. Will likely be back to get more. Thank you

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here