PTPN IV Unit Adolina Salurkan Bantuan CSR di Serdang Bedagai

Serdang Bedagai, Sentralnews.com – PTPN IV Unit Adolina kembali menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial kepada berbagai stakeholder dan tempat ibadah di wilayah Serdang Bedagai.

Penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini meliputi bantuan uang tunai dan barang, yang disalurkan kepada beberapa instansi dan komunitas, antara lain, Masjid Jami’ Dsn Delima, Desa MelatiM, Masjid Taqwa, Desa Pegajahan, Gereja Jandi Matogap, Desa Silinda,Gereja GKPS, Desa Bahsidua Dua, Gereja GBKP Lingkungan Juani, Simpang 3 Pekan, Kelurahan Batang Terap

Total nilai bantuan yang disalurkan mencapai Rp 103.700.000,-, sebagai realisasi program CSR untuk periode Juli hingga Agustus. Bantuan ini diharapkan dapat mempererat hubungan harmonis antara perusahaan dan masyarakat serta stakeholder.

Dalam kesempatan tersebut, PTPN IV Unit Adolina berharap agar perusahaan dapat terus maju dan berkembang di masa depan, sehingga dapat meningkatkan kualitas bantuan yang diberikan kepada masyarakat, baik di sekitar perusahaan (Ring I) maupun di wilayah yang lebih jauh.

Dengan langkah ini, PTPN IV berkomitmen untuk berkontribusi positif terhadap kesejahteraan masyarakat dan memperkuat sinergi dalam pembangunan daerah. (Purba)