23 Personel Polres Mamasa Dapat Penghargaan dan Kenaikan Pangkat Pengabdian

MAMASA, Sentralanews.com – Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Priode 1 Januari 2023 Personil Polres Mamasa.

Upacara kenaikan pangkat tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Mamasa, Jl. Rantekatoan, Desa Osango, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sul-Bar). Sabtu (31/12/2022).

Dalam kegiatan Upacara itu sebanyak 23 personel Polres Mamasa menerima kenaikan pangkat priode 1 Januari 2023.

23 Personel polres Mamasa tersebut diantaranya Akp Ke Kompol Sebanyak 2 Orang, Iptu Ke Akp Sebanyak 3 Orang, Ipda Ke iptu Sebanyak 1 Orang, Aipda ke Aiptu Sebanyak 2 Orang, Bripka ke Aipda Sebanyak 4 Orang, Brigpol ke Bripka Sebanyak 6 Orang, Briptu Ke Brigpol Sebanyak 2 Orang dan Bripda Ke Briptu Sebanyak 3 Orang.

Dalam sambutannya Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas mengatakan Upacara kenaikan pangkat tentunya memiliki makna serta nilai historis tersendiri terutama bagi personil yang naik pangkat karena merupakan penghargaan atas kinerja, disiplin dan loyalitas.

“Ini merupakan Suatu penghargaan kepada Personel yang jabatannya bisa naik terhitung 1 Januari 2023.,” Kata Kapolres

“Tentu semua ini tidak terlepas dari kinerja personel yang jabatannya bisa naik yang memiliki makna, historis, disiplin dan loyalitas mereka dalam menjalankan tugas di Polres Mamasa sehingga penghargaan ini diberikan kepada mereka.,” Ucap Harry Andreas

Kapolres juga menyampaikan penekanan untuk seluruh personel Polres Mamasa agar menjadi insan Bhayangkara Polri yang dapat sesuai dengan nilai-nilai kinerja Polres Mamasa untuk mewujudkan polri yang presisi

“Kedepan agar terus tingkatkan profesionalisme sehingga mampu mengatasi tantangan tugas berat polri.,”Tegas kapolres

Akhir Sambutan Kapolres Mamasa menyampaikan ucapan selamat kepada personil Polres Mamasa yang mendapat kenaikan pangkat, teriring harapan semoga hal ini menjadi motivasi dan daya dorong untuk meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.(skr)