Ambilkan Nasi Untuk Warga, Helmi Hasan Disukai di Kepala Curup

0

Bengkulu,  Sentralnews.com, – Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, kompak mendukung total calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor 01, Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno.

Di desa ini, setiap rumah memasang stiker nomor 01 Helmi-Muslihan. Tak ayal, ketika Helmi Hasan datang Jumat (13/11/2020) malam, lokasi kampanye di salah satu rumah warga, dipenuhi warga hingga tumpah ke jalan.

“Kami semua di sini Helmi-Muslihan. Karena hanya Helmi-Muslihan yang menawarkan religius dan kebahagiaan. APBD untuk rakyat,” ujar warga di Kepala Curup sembari mengacungkan jari telunjuk.

Senada, pemuka agama di wilayah ini, H. Hajar menegaskan warga di desanya menginginkan Helmi Hasan menjadi gubernur.

Ia mengatakan, selama ini warga mereka belum pernah mendapat perhatian dari pemerintah provinsi.

“Baru ini melihat pemimpin mengambilkan nasi untuk rakyat. Saya sendiri tak menyangka nasi yang saya makan ini, diambilkan langsung oleh Helmi Hasan,” cerita Hajar yang senang melihat sosok pemimpin pelayan masyarakat seperti Helmi Hasan.

Bagi Hajar, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang punya program langsung untuk rakyat. Sehingga rakyat termotivasi untuk ikut membangun daerah.

“Lihat Helmi Hasan, dia mau memberi makan untuk rakyat. Tak memandang status. Semoga 20 Kunci Bahagia itu dia wujudkan. Kami selalu doakan untuk beliau menjadi pemimpin kami. Apalagi di Kepala Curup ini, jarang mendapat perhatian di tingkat provinsi,” kata Hajar.

Terutama, bagi Hajar, ia salut dengan Helmi Hasan yang membantu anak yatim, janda tua dan lansia. Masyarakat juga dimudahkan dengan bantuan produktif, sehingga ekonomi masyarakat bisa meningkat.

“Itu membantu masyarakat kami keluar dari kesusahan ekonomi. Pertanian juga diperhatikan, juga dibantu dengan peternakanan. Helmi Hasan Insya Allah Gubernur Bengkulu,” doa Hajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here