Antisipasi Covid-19, Sat Tahti Polres Sergai Lakukan Penyemprotan Sel Tahanan Dengan Disinfektan

0

SERDANG BEDAGAI,Sentralnews.com – Agar lingkungan sehat,Sat Tahti Polres Serdang Bedagai sterilisasi Mako dengan menyemprotkan cairan disinfektan di area RTP,Ruang jaga Tahanan,Sat Tahti,Sel Narkoba dan Sel Reskrim,Kamis (24/06/2021) sekira pukul 09.39 Wib s/d selesai.

Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Robin Simatupang SH MHum melalui Kasubag Humas,AKP Sofian SH mengatakan,Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di areal ruangan Tahanan secara rutin dilaksanakan sehingga areal ruangan Tahanan Pores Serdang Bedagai menjadi Streril sehingga masyarakat yang datang ke Polres Serdang Bedagai aman dari kuman maupun virus, apalagi saat ini masih pandemi virus corona.

“Penyemprotan cairan disinfektan rutin kita lakukan di area tahanan yang ada di Polres Serdang Bedagai agar nantinya para tamu maupun keluarga tahanan aman dari kuman maupun Virus Corona,”ungkap AKP Sofian.

Selain itu, ditengah pandemi Covid-19,Para Tahanan kami himbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga kebersihan.(Ridwan)