Aurego Jaya Kecam Oknum Yang Mengatasnamakan LSM LIRA

0

Bengkulu, SentralNews.com – ┬áSekertaris Daerah (Sekda) Lembaga Swadaya Masyrakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Bengkulu Aurego Jaya menanggapi berita viral yang mengatas namakan LSM LIRA mendapat kecaman keras dari LSM LIRA yang mempunyai SK sah dari Kemendagri bahwa pihaknya tidak pernah melakukan laporan tanpa data apa lagi membuat berita HOAX. Jumat (23/7/2021)

Aurego Jaya mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah melakukan hal yang sedemikian apa lagi memberitakan kasus yang tidak sesui data.

“Terkait berita yang beredar di beberapa media hari ini, saya sampaikan itu bukan LSM LIRA Hasil Kongres Jakarta bebrapa tahun yang lalu, jika ada oknum yang mengaku sebagai Gubernur atau pengurus LIRA maka sekali lagi saya tegaskan bahwa itu bukan LSM LIRA yang sah”.

Untuk di ketahui tambah Aurego, bahwa Munas II LSM LIRA di Jakarta pada tanggal 15-17 September 2015 telah terpilih secara sah Sadari Olivia Elvira Datau sebagai Presiden Lira periode 2015-2020, selanjutnya Preseden Lira menunjuk saudara Magdalena Mei Rosha (Ocha Simon) sebagai Gubernur LSM LIRA Provinsi Bengkulu dengan Sekretaris Aurego Jaya.

Oleh karena itu apabila ada oknum-oknum yang mengatas namakan LSM LIRA, itu diluar dari tanggung jawab kami dan itu murni mencatut nama LSM Lira,” pungkasnya Aurego.