Bantu Padamkan Kobaran Api Kebakaran, Anggota DPRD Mukomuko Meninggal Dunia

0

Mukomuko, sentralnews.com- Seorang Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Syamsurizal AB meninggal dunia. Diduga akibat sesak nafas karena banyaknya kepulan asap saat kader Fraksi PAN tersebut membantu memadamkan kobaran api kebakaran yang terjadi di Desa Pasar Ipuh, Minggu (5/4).

Syamsurizal sempat dilarikan ke Puskesmas Ipuh sebelum dirujuk ke RSUD Mukomuko. Saat di RSUD Mukomuko, nyawanya sudah tak tertolong.

Kebakaran itu terjadi sekira pukul 15.01 WIB di rumah Aswati (50) diduga lantaran kerusakan pada sambungan listrik. Kerugian materil yang dialami dari kejadian ini mencapai Rp 150 juta.

“Kronologis kejadian bermula api pertama kali muncul dari atap rumah bagian depan. Dikarenakan cuaca panas dan atap rumah terbuat dari kayu, api cepat menjalar ke seluruh rumah,” kata seorang warga Desa Pasae Ipuh, Burhandari.

Dengan peralatan seadanya korban bersama anak-anaknya berusaha memadamkan api dan menyelamatkan perabotan rumah tangga dengan dibantu warga sekitar rumah. Kurang lebih 20 menit kemudian mobil damkar Kecamatan Ipuh datang dan langsung memadamkan api. Dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 15.40 WIB. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here