Bantu Program Pemprov, MY Fasilitasi Keinginan Organisasi Masyarakat

Sumatera Selatan Sentralnews.com  Р Wakil Gubernur Sumatra Selatan H. Mawardi Yahya katakan pada dasarnya Pemprov Sumsel siap melayani dengan mengakomodir semua hal yang dibutuhkan agar kerja sama dapat terjalin.

 

Apalagi kegiatan ini sangat aspiratif, serta dapat membantu program Pemprov Sumsel.

 

Hal tersebut dikatakannya pada saat menerima Perkumpulan Pekerja Project Sumsel dalam rangka akan Melaksanakan Kegiatan Pengukuhan Kepengurusan Pekerja Project Sumsel (P2PSS) dan Menerima Dewan Pimpinan Daerah Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Prov. Sumsel.

 

Sehubungan akan menyelenggarakan Kegiatan Pemilihan Duta Anti Narkoba se-Sumsel bertempat di Ruang Kerja Wakil Gubernur Sumsel, Kamis (25/3/2021)

 

“Kehadiran Ketua Umum P2PSS H. Isa Saputra beserta pengurus tersebut adalah dalam rangka melakukan silaturahmi juga bertujuan mengajak kerja sama dengan Pemprov. Sumsel dalam kegiatan pengukuhan serta Deklerasi organisasi tersebut,” ujar Wagub Mawardi Yahya (MY)

 

Lanjut Mawardi, pada prinsipnya Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan siap memfasilitasi kerja sama ini, yang tentunya tetap dengan aturan administrasi yang ada.

 

“Pemprov Sumsel akan responsif dan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut, yang dianggap bermanfaat bagi kepentingan masyarakat,” tuturnya

 

Sementara itu, Dewan Pimpinan Daerah GANN Sumsel Nurfrafyanti Fanny katakan GANN Prov. Sumsel akan menyelenggarakan Kegiatan Pemilihan Duta Anti Narkoba se-Sumsel

 

“Acara ini yang pertama di Sumatra Selatan dan akan dilaksanakan di 17 Kabupaten/Kota serta akan dilakukan bergiliran serta sebagai leading sektornya dilakukan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU),” tuturnya. (Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel/toeb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here