Belum Tuntas Persoalan Mafia Tanah dan Pungli, mencuat Dugaan Perselingkuan Antara ASN BPN Sergai dengan Honorer

Serdang Bedagai.com – Belum selesai dugaan kasus mafia tanah & pungli di BPN Serdang Bedagai, kini malah mencuat dugaan perselingkuhan antara oknum Kasi Ukur BPN Sergai dengan wanita muda mmerupakan pegawai honorer di kantor tersebut.

Menurut keterangan dari salah satu pegawai loket & pegawai ukur yang tidak mau disebut namanya kepada wartawan.

“Sudah jadi rahasia umum di kantor kami kalau mereka itu ada main, buktinya hampir setiap malam mereka pulang dari kantor hampir jam 12 malam ke Medan berdua di dalam mobil Kasi ukur, Kami sudah pernah mengajak wanita tersebut agar pulang bersama kami tapi wanita itu tidak mau, katanya dia nunggu kekasihnya pak Kasi Ukur. Kami juga sudah mengingatkan wanita tersebut bahwa pak Kasi Ukur sudah punya istri tapi tetap aja dia tidak gubris,” Ungkap narasumber tersebut kepada wartawan.

Ketika wartawan mengkonfirmasi ke rumah makan depan kantor BPN Sergai apakah pernah melihat kejadian ini, pelayan rumah makan mengatakan sering melihat sepasang laki laki & perempuan muda jam 12 malam.

“keluar dari kantor BPN dan masuk kedalam mobil lalu mobilnya meninggalkan kantor BPN, saya pernah menanyakan hal ini kepada pegawai BPN yang sering makan siang di sini, mereka jawab nanti ibu pasti tahu sendiri karena di kantor kami semua pegawai sudah tahu aib ini,” Tutupnya.

Narsum : Pegawai & Pelayan Rumah Makan.