Bengkulu : 2 Kasus Positif Covid-19

0

Bengkulu, sentralnews.com- Ada sebanyak 2 kasus positif Covid-19 yang terkonfirmasi di Bengkulu hingga hari ini, Kamis (2/4).

Setelah terkonfirmasi 1 orang PDP yang dinyatakan positif Covid-19 dan meninggal dunia pada Selasa kemarin (31/3), Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu mengumumkan kasus baru dialami warga Kota yang memiliki riwayat berpergian ke Jakarta dan berkontak langsung dengan orang yang terkonfirmasi positif terjangkit Covid-19.

“Hasil tes lab kita terima kemarin, dan hasilnya positif,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni saat konferensi pers, Kamis (2/4).

Herwan mengatakan, pasien positif Covid-19 yang diketahui bekerja di Bank Bengkulu ini, kini diisolasi di RSUD M Yunus setelah sebelumnya sempat melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Tadi pagi yang bersangkutan kita jemput di rumahnya dan kita rujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu untuk dilakukan isolasi,” sambungnya.

Terakhir, Herwan memastikan kondisi pasien dalam keadaan cukup baik. Pihaknya juga sempat berkoordinasi untuk memberikan dukungan.

“Saat ini kondisi yang bersangkutan baik. Tadi kita sudah berkordinasi untuk memberikan dukungan kepada beliau dan kita doakan agar yang bersangkutan cepat sembuh,” pungkasnya. (Lcy) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here