Berikan Kejutan Forkopimda Sambangi Kantor PN

Asahan, Sentralnew.com – Bupati Asahan H. Surya, BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi dan Forkopimda Sambangi Kantor Pengadilan Negeri Kisaran, untuk memberikan ucapan HUT ke 77 Mahkamah Agung RI, Jumat (19/08/2022).

Kejutan itu diberikan Bupati dan Forkopimda usai Melaksanakan Pertandingan Sepak Bola memeriahkan HUT ke 77 RI antara Forkopimda dan OPD yang berlangsung di Stadion Mutiara Kisaran.

Usai melaksanakan pertandingan Rombongan Bupati, Wakil Bupati dan Forkompimda langsung menuju Kantor PN Kisaran untuk memberikan Kejutan kepada Ketua PN atas Ulang Tahun ke 77 Mahkamah Agung RI.

Ketua PN kisaran menyampaikan ucapan terimkasih atas kejutan yang diberikan Forkopimdan Kabupaten Asahan.

“ Ini merupakan kejutan yang sangat luar biasa, terimakasih kepada rekan rekan forkopimda, semoga kedepan MA lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ucapnya.

Di moment ini Bupati Asahan dan Forkopimda menyampaikan Ucapan selamat Ulang tahun kepada MA khususnya PN Kisaran semoga kedepan lebih sukses lagi.

Acara diakhiri dengan bersantap siang bersama.

Hadir dalam acara Bupati Asahan H. Surya, BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Dandim 0208/ AS Letkol Inf. Franki Susanto, SE, Kapolres Asahan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Kajari Kisaran Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH, Dansubdenpom Kisaran, Kepala BNN, Kepala Kantor Perpajakan, Asisten Pemerintahan dan undangan lainnya. (Heri)