Berkharisma Penuh Wibawa Sangkut Zainuri Nahkodai Desa Tanjung Kemala

Oku Timur,Sentralnews.com  – Berkharisma dan Penuh wibawa Sangkut Jainuri nahkodai desa Tanjung Kemala Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur setelah menang dalam kontestasi pemilihan kepala desa di kabupaten OKU Timur bulan April yang lalu.

Semakin mantap memimpin desa tanjung kemala setelah hari ini senin,07/06/2021,  Zainuri pria yang akrab dengan sapaan sehari-hari Angkut dilantik di Gedung Serba Guna kabupaten OKU Timur di pimpin langsung oleh bupati H. Lanosin, ST.

“Ribuan terima kasih saya ucapkan kepada semua lapisan masyarakat yang telah mempercayai saya sehingga saya bisa terpilih menjadi kepala desa tanjung kemala dan beberapa waktu yang lalu telah dilantik di GSG kabupaten OKU Timur oleh Bupati H. Lanosin, ST. Maka dari itu kontestasi sudah selesai tidak ada lagi calon nomer sekian yang menang ataupun kalah tapi yang pasti pemenangnya adalah masyarakat tanjung kemala, maka dari itu mari kita bersama – sama menciptakan tanjung kemala yang aman dan tentram, tegur say bila salah, dekatkan yg jauh satukan yg putus sehingga silaturahmi kita bisa saling bersinergisitas”,ujar Zainuri salam sambutannya.

Dalam bidikan kamera penyambutan Angkut oleh warga setelah kembali ke kediaman dari acara pelantikan sangatlah meriah hal itu menunjukkan bahwa Angkut Adalah pigur pemimpin yang dinanti – nantikan oleh masyarakat tanjung kemala.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut masyarakat tanjung kemala dan seluruh jajaran pemerintahan desa tanjung kemala, serta perwakilan anggota dewan kabupaten OKU Timur.

Pewarta: Is/Mul (Upin Ipin)