Bersama Pemprov Bengkulu, Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Ikuti Bimtek Teknik Strategi Kehumasan Perangkat Daerah

Bengkulu, SentralNews.com –  Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Bengkulu telah mengikuti bimbingan Teknik Strategi Kehumasan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Jumat(31/3/2023).

Pada Bimtek kali, peserta diambil dari setiap masing- masing perwakilan OPD Provinsi Bengkulu dengan berjumlah 41 orang.

Tujuan Bimtek ini sendiri adalah, peserta diharapkan dapat menyampaikan informasi secara baik dan lengkap terhadap masyarakat serta mampu membuat konten, rilis berita dan mengoptimalkan pelayaan humas.

Dengan ini, Dinas PUPR Provinsi Bengkulu bisa mengoptimalkan setiap kegiatan yang berlangsung bersama dengan Pemprov Bengkulu untuk menstabilkan pelayanan termasuk infrastruktur yang saat ini dilakukan.

Sehingga tujuan humas sendiri yaitu melakukan penyampaian kegiatan secara lengkap pada masyarakat yang bekerja sama dengan Kepemerintahan Provinsi Bengkulu. Maka dengan ini,  adanya Bimtek bisa lebih memudahkan setiap perangkat dalam membjat strategi penguatan kinerja humas di lingkungan Pemerintahan Bengkulu. (Adv)