Bupati Asahan Buka Tournamen Liga Tenis Meja Top Ten Waspada 2021

0

Asahan, Sentralnews.com – Bupati Asahan,H.Surya yang diwakili Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Asahan secara resmi membuka tournamen Liga Tenis Meja Top Ten Waspada 2021, di Hall ATMC jalan Setia Budi kota Kisaran Kabupaten Asahan, Sumatera Utara

Sambutan Bupati Asahan H.Surya yang diwakili Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata kabupaten Asahan Buwono Prawana mengatakan, sangat mengapresiasi atas terselengaranya tournamen Liga Tenis Meja TopTen Waspada 2021, yang digelar pada hari ini Sabtu, 27 Maret 2021.

“Terselenggaranya kegiatan ini dari hasil kerja keras dan tekat PTM Top Ten Waspada serta Pengcab PTMSI Kabupaten Asahan dan Bupati Asahan, seyogyanya hari akan membuka secara lagsung tournamen ini namun dikarenakan ada kegiatan kedinasan yang tidak dapat diwakilkan. Maka saya selaku Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata mewakilinya,” ujarnya

Lebih lanjut Buwono Prawana mengatakan Bupati Asahan melalui Dinas Kepemudaan Olah raga dan Pariwisata Kabupaten Asahan sangat mendukung kegiatan ini, dengan memasyarakatkan olah raga serta mengolah ragakan masyarakat.Kita dapat terhindardari segala penyakityang dapat merusak kekebalan tubuh dan dengan tubuh yang sehat tentunya kita semua dapat mewujudkan visi misi Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Kita juga menyadari bahwasanya dengan di adakannya tournament Liga Tenis Meja Top Ten Waspada 2021 ini merupakan cikal bakal untuk memperoleh atlit- atlit tenis meja yang handal dan nantinya dapat membawa nama harum Kabupaten Asahan di kancah daerah maupun nasional bahkan internasional.

“bupati Asahan berpesan dengan dilaksanakan tournament Liga Tenis Meja ini dapat kiranya Asahan kedepannya dapat melahirkan atlit- atlit yang mumpuni serta dalam pertandingan ini bukan kalah menangnya atlit dalam bertanding, namun yang penting adaalah meraih prestasi yang gemilang” pungkasnya. (Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here