Camat Kisaran Barat Salurkan Bantuan Dari Baznas Asahan

0

Asahan, Sentralnews.com – Kecamatan Kota Kisaran Barat memfasilitasi penyaluran bantuan kepada warga kurang mampu (Fakir / Miskin) sebanyak 130 Kepala Keluarga, bersumber dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Asahan, di Aula Kantor Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (05/05/2021).

Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim S.Ag, M.Si mengucapkan bantuan untuk warga kurang mampu ini, dalam terwujud beberapa kali di laksanakan oleh Baznaz Asahan, khususnya diwilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Lebih lanjut Lukman juga menjelaskan bahwa penerima bantuan ini adalah warga yang benar-benar kurang mampu, bantuan ini berbentuk uang, dan setiap Kepala Keluarga (KK) mendapat Rp 500.000, – (Lima Ratus Ribu Rupiah).

“Kami berharap dengan adanya bantuan dari BAZNAS ini, dapat membantu kebutuhan warga kurang mampu dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri, di manfaatkan sebaik baik,” ungkap Lukman.

Diakhir, Lukman menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan, khususnya Kecamatan Kota Kisaran Barat, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, agar dapat memutus mata rantai penyebarannya. Dengan cara melakukan tangan pakai sabun sebelum dan sesudah aktivitas, tetap menjaga jarak, dan saat ini jangan ada untuk acara buka bersama (Bukber) di Cafe dan selalu menggunakan masker jika berpergian keluar rumah.

“Marilah kita berdoa bersama-sama agar virus wabah Corona segera berakhir, segera berakhir, kembali normal dan kita dapat melakukan aktivitas seperti biasa,” pungkas Camat Kisaran Barat ini.
(Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here