Dapat Dukungan Tujuh BPC, Yoga Berpeluang Jabat Ketum HIPMI Provinsi Bengkulu

0

Bengkulu,  Sentralnews.com- Berbekal dukungan tujuh Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu, dr Yoga menjadi kandidat pertama yang mengambil formulir calon Ketua Umum HIPMI Provinsi Bengkulu Periode 2021-2023, Rabu, 6 Januari 2021 di Hotel Madeline Kota Bengkulu.

Yoga sendiri bukan orang baru di HIPMI, ia sudah lama berkecimpung dan menjadi salah satu pengurus di organisasi pengusaha-pengusaha muda ini. Karenanya ia optimis bisa terpilih melanjutkan estafet kepemimpinan HIPMI di Bumi Rafflesia.

“Yakin dan optimis, karena kita terus melakukan komunikasi intensif dan kini sudah mendapat dukungan dari tujuh BPC HIPMI,” kata Yoga.

Dokter muda dan juga pengusaha muda ini bertekad lebih memajukan HIPMI lagi. Juga bersinergi dengan pemerintah, baik provinsi maupun kabupaten/kota.

“Siap memajukan HIPMI menjadi lebih baik lagi. Dan juga tentu siap mendukung program pemerintah provinsi dan kabupaten,” ujarnya.

Di bawah kepemimpinannya nanti, Yoga akan membuat program guna melahirkan pengusaha-pengusaha muda baru di Provinsi Bengkulu.

“Kita siap mensupport anak-anak muda, baik yang sudah punya usaha maupun yang baru akan memulai. Seperti membuka pelatihan-pelatihan secara gratis,” tandas Yoga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here