Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk Rampung Aspal Jalan Hotmix Di Desa Betet, Masyarakat Sangat Gembira

Nganjuk, Sentralnews.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nganjuk telah menyelesaikan pengaspalan jalan Hotmix di Jalan Desa Betet SMPN 3 Betet , Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk , Jawa Timur akhir pekan lalu.

Warga setempat mengaku gembira dan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perumahan Dan Penataan Ruang ( PUPR ) Kab. Nganjuk.

“Kami mengucapkan terima kasih atas pengaspalan Jalan Hotmix . Karena, jalan di desa kami semakin bagus,” kata salah seorang tokoh masyarakat di desa itu.

Masyarakat yang memiliki persawahan di sekitar jalan semakin dimudahkan membawa hasil panen keluar. Oleh karena itu, seluruh masyarakat yang mayoritas nya petani yang punya sawah sekitar di desa Betet mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Nganjuk melalui Dinas PUPR yang telah menganggarkan pengaspalan Jalan Hotmix.

Kepada awak media sentralnews.com ,Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Nganjuk Gunawan Widagdo melalui Kepala seksi Preservasi Jalan dan Jembatan Oni mengatakan bahwa, pengaspalan dan perbaikan jalan merupakan salah satu prioritas utama Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk. Tahun ini, Dinas PUPR terus berupaya memperbaiki kerusakan jalan di wilayahnya, untuk di ketahui desa betet terdapat beberapa kegiatan yang salah satunya pengaspalan jalan hotmik SMPN 3 ini menggunakan dana APBD dengan nilai 188 juta dengan panjang penanganan 371 meter dengan lebar 3 meter ,” tuturnya.

“Kami berharap, kepada masyarakat sekitar khususnya masyarakat desa Betet untuk turut serta dan berpartisipasi menjaga Hotmix tersebut agar awet , yaitu salah satu dengan cara menjaga agar kondisi aspal tetap kering dan tidak sering menyemprot air ke aspal. yang menyebabkan aspal menjadi rusak dan aus,” tandasnya.

Pewarta: PRABOWO.