Dirgahayu Indonesia ke-76, DPRD Kota Bengkulu Hadir Rapat Paripurna DPR RI Secara Virtual

0

Kota Bengkulu, SentralNews.com – Mengangkat tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dalam rangka Dirgahayu Indonesia ke 76,DPRD Kota Bengkulu hadir Rapat Paripurna DPR RI yang diikuti seluruh DPRD se-Indonesia melalui Virtual, yang digelar diruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bengkulu,Senin (16/8/2021).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto ini yang didampingi juga oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Wawali Dedy Wahyudi, Forkopimda Kota Bengkulu, sekretaris daerah, seluruh asisten, staf ahli walikota, kepala OPD turut hadir dalam memeriahkan dan menyambut Dirgahayu Indonesia ke- 76.

Kegiatan yang berlangsung secara khidmat, dalam rapat paripurna seluruh jajaran yang hadir mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo dalam rangka peringatan ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021. Presiden RI Joko Widodo berharap HUT Indonesia ke-76 ini bisa mengangkat Indonesia semakin tangguh dalam menghadapi kondisi Indonesia yang masih berusaha menstabilkan virus Covid-19. Ia juga berharap agar masyarakat Indonesia bisa terus tumbuh, berkreasi, dan berjuang membantu pemerintah mengembalikan kondisi bisa stabil seperti sediakala.

Dalam rapat, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wawali Dedy Wahyudi juga ikut mendengarkan dan menyaksikan secara virtual pidato dari presiden dan MPR RI di ruang paripurna DPRD Kota Bengkulu. (Adv-Ta)