Diterpa Isu Miring Korupsi DD Tahun 2019, Klarifikasi Rukhaenah: Itu Tidak Benar

0

Way Kanan, Sentralnews.com, –Terkait banyaknya berita yang beredar di media online di Way Kanan yang memuat dugaan korupsi Dana Desa (DD) pada TA 2019 di tiga Aitem kegiatan pengadaan jamban, bibit ikan dan bibit jagung Senin yang bersangkutan meminta hak jawabnya dimuat di media yang telah memberitakan dugaan tersebut Senin, (30/11/2020).

mantan Kepala Kampung Negeri Jaya Rukhaenah menyampaikan bahwa semua hal tersebut sudah dilaksanakan, dan persoalan kekurangan yang ada sudah di persiapkan sebelumnya dan akan segera dilaksankan,

Ia hanya menyayangkan, “,seharusnya, sebelum berita diterbitkan pihak media berkordinasi terlebih dahulu kepada saya, dan mendengar penjelasan langsung dari saya, tidak hanya dari Purba dan Mujiono saja, agar semuanya jelas.
tapi saya sampaikan sekali lagi bahwa semua kegiatan tersebut sudah kita laksanakan”, katanya kepada Awak media saat memberikan mengklarifikasi.

Indra jaya selaku Ketua FPII Korwil Way Kanan dan kawan-kawan membenarkan adanya permintaan klarifikasi dan hak jawab berita dari mantan Kepala Kampung Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar Rukhaenah.

“,Bu Rukhaenah memang meminta untuk memberikan hak jawab sekaligus mengklarifikasi berita sebelumnya yang terbit terkait dugaan korupsi Kampung Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar”,(mul,is,upin/ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here