DPD Pemuda LIRA Kabupaten Asahan Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam

0

Asahan, Sentralnews.com – Dibulan Suci Ramadhan 1442 H Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (DPD Pemuda LIRA) Kabupaten Asahan melakukan aksi sosial peduli Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat yang sedang tekena bencana alam dengan melakukan penggalangan dana di depan Satlantas Kisaran pada hari Sabtu (17/04/2021) sore hari.

Ketua Pemuda LIRA Kabupaten Asahan Mukhlisyin Habibi SH mengatakan penggalangan dana yang mereka lakukan merupakan aksi peduli mereka kepada masyarakat NTT dan NTB yang mengalami bencana yang sedang membutuhkan uluran tangan.

“Aksi penggalangan dana ini kita lakukan untuk membantu saudara sebangsa dan setanah air, apalagi pada bulan suci ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah bagi kita semua. Aksi ini akan dilakukan dua hari yaitu pada hari Sabtu dan hari Minggu,” Ucap Habibi.

Dia ucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Asahan yang sudah mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan dana, semoga Tuhan menghapus pahalanya. Selanjutnya dana yang kita dukung akan kita kumpulkan dan selanjutnya akan kita salurkan”, Jelasnya.

Pihaknya ajakan seluruh lapisan masyarakat marajutkan doa sekaligus bahu membantu saudara sebangsa yang sedang mengalami musibah.

Selepas melakukan aksi penggalangan dana pengurus DPD Pemuda LIRA Kabupaten Asahan juga melakukan acara buka bersama. (Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here