Eri Yulian, Tegaskan Pemeran Pendidikan Selalu Perhatikan Dan Jalankan Prokes

0

Bengkulu, SentralNews.com – Dalam masa pandemi membuat dunia pendidikan harus mematuhi protokol kesehatan. Hal itu diutarakan Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Eri Yulian Hidayat, Selasa, (02/03/2021).

Eri Yulian Hidayat sosok panutan dan pemimpin dalam dunia pendidikan dan kebudayaan di Provinsi Bengkulu ini, yang juga di kenal cukup ramah ini mengingatkan kita semua betapa pentingnya kesehatan itu. Hal ini ia selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat dan anak bangsa yang menepuh dijenjang pendidikan untuk selalu memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan.

Apalagi dalam pendidikan dunia protokeler kesehatan ini menjadi hal yang utama harus di patuhi Guru, dan Murid, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta menunjukkan tangan pakai sabun dengan air yang mengalir (3M). Hal ini selalu dihimbau Eri Yulian selaku Kadis Dikbud, sehingga menjadi kesadaran bersama terkhusus dalam pendidikan agar menjadi contoh suri tauladan yang baik tut wuri handayani.

“Pakai masker itu tetap, cuci tangan, dan jaga jarak. Karena ini tindakan pencegahan virus nggak masuk ke tubuh, apalagi saat ini proses belajar mengajar dilakukan secara tatap muka, ”jelas Eri. (Adv/Ta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here