Gelar Komsos, Satgas TMMD Bojonegoro Beri Motivasi Pemilik Bengkel

0

BOJONEGORO – Kopda Anang Yuni, Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro melakukan Komsos bengkel Bapak Ramelan (63) yang berlokasi di R 07 Rw 04 Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo.

Menurut kopda Anang, kegiatan komsos dengan tujuan memberikan motivasi, karena kewirau sahaan merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang perlu dikembangkan dan disuport oleh semua pihak, baik masalah permodalan, strategi pengelolaan maupun pembinaannya,Senin(29/03/2021).

“Selain untuk menjalin silaturahmi, ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan berupa suport terhadap adanya usaha/peluang usaha diwilayah program TMMD 110 Kodim Bojonegoro ini berlangsung,” Ungkapnya.

Kopda Anang berharap, dengan adanya komsos yang dilakukan seperti ini mampu menciptakan komunikasi dan interaksi yang baik yang telah terjalin, antara TNI dan pemilik usaha.

“Motivasi ini kami berikan agar bapak Ramelan makin semangat, dan menjadi inspirasi warga untuk tidak takut melakukan usaha, karena itu akan sangat berdampak pada perekonomian mereka.” Ujarnya,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here