Gelar Munsorkablub, Aswan Mufti Terpilih Menjadi Ketua Umum KONI Ogan Ilir

0

, INDERALAYA – Aswan Mufti, MSi terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam Munsorkablub di ruang rapat Bupati OI, Tanjung Senai, Inderalaya, Selasa (18/5/2021).

Aswan dipilih secara aklamasi oleh perwakilan 34 Cabang Olahraga, karena hanya menjadi calon tunggal, setelah panitia mengumumkan pendaftaran calon sejak dua pekan lalu. Turut Hadir pada Musorkablub itu sejumlah pejabat antara lain, Wakil Bupati OI, H Ardani, MH, Pj Sekda M Muhsin Abdullah, MM, Asisten I H Abdul Rahman Rasyid, MM, Kadispora dan Pariwisata, dr Siska. Sementara dari KONI Sumsel, Sekum Suparman Roman, Ahmad Yani (Waketum I), Rustam Imron (Kabid Humas dan Media), Wastu (Kabid Organisasi), Rita (Kabid Mobilisasi SD), Fahrurrozi (Kabid Umum), Ella, dan Ciknaya. Sementara dari KONI Ogan Ilir antara lain, Dewan Kehormatan Iklim Cahaya, dan Pj Ketum Yusran Rifai.

Sementara dari KONI Sumsel, Sekum Suparman Roman, Ahmad Yani (Waketum I), Rustam Imron (Kabid Humas dan Media), Wastu (Kabid Organisasi), Rita (Kabid Mobilisasi SD), Fahrurrozi (Kabid Umum), Ella, dan Ciknaya. Sementara dari KONI Ogan Ilir antara lain, Dewan Kehormatan Iklim Cahaya, dan Pj Ketum Yusran Rifai.
Dalam sambutannya Wabup Ogan Ilir, H Ardani mengatakan Ketum terpilih dan pengurus baru nantinya harus bekerja keras untuk mengejar prestasi atlet. Salah satunya adalah mengejar target agar Kabupaten Ogan Ilir masuk lima besar dalam perolehan medali emas pada Porprov di OKU Raya mendatang.

Dalam kesulitannya Wabup Ogan Ilir, H Ardani mengatakan Ketum terpilih dan pengurus baru harus bekerja keras untuk mengejar prestasi atlet. Salah satunya adalah mengejar target agar Kabupaten Ogan Ilir masuk lima besar dalam perolehan medali emas pada Porprov di OKU Raya mendatang.

“Kalau kita bekerja keras dan maksimal, dalam sya Allah bisa terpacai target itu,” katanya.

Sementara masalah anggaran, dia meminta segera permintaan dalam APBD Perubahan, dan diserahkan ke DPRD setempat. Sementara Suparman Roman yang mewakili Ketum KONI Sumsel, Hendri Zainuddi mengatakan, pihaknya yakin di bawah kepemimpinan Aswan, maka KONI OI akan bangkit, bangkit di bidang prestasi atlet, kemitmen, dan makin kompak. “Kami ucapkan juga terima kasih kepada Ketum sebelumnya, Jauhari. “Kami yakin OI akan menelurkan atlet berprestasi, karena daerah ini banyak sekali potensi,” katanya.

“Kami ucapkan juga terima kasih kepada Ketum sebelumnya, Jauhari. “Kami yakin OI akan menelurkan atlet berprestasi, karena daerah ini banyak sekali potensi,” katanya.

Sementara diwawancari usai Mussorkablub, Aswan Mufti mengatakan terima kasih atas kepercayaan peserta menunjuk dirinya sebagai Ketum. Dia akan berusaha menjalankan amanah dengan baik, dan bekerja maksimal untuk memajukan olahraga di daerah ini. Dia pun yakin jika semua pihak mendukung, maka target jangka pendek masuk lima besar Porprov OKU Raya akan terwujud. “In sya Allah kita akan kerja maksimal, dan terima kasih atas kepercayaan teman-teman,” katanya. (SS/KONI SUMSEL)

Sementara diwawancari usai Mussorkablub, Aswan Mufti mengatakan terima kasih atas kepercayaan peserta menunjuk dirinya sebagai Ketum. Dia akan berusaha menjalankan amanah dengan baik, dan bekerja maksimal untuk memajukan olahraga di daerah ini. Dia pun yakin jika semua pihak mendukung, maka target jangka pendek masuk lima besar Porprov OKU Raya akan terwujud.

“InsyaAllah kita akan bekerja maksimal, dan terima kasih atas kepercayaan teman-teman,” katanya. (Daeng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here