Gotong Royong Meringankan Pekerjaan Wujudkan Kebersamaan

0

 

Kabupaten Semarang-Gotong royong dalam bekerja meringankan dan mempercepat selesainya sasaran pekerjaan. Hal itulah yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga yang saat ini sedang berlangsung pembangunan pengecoran jalan di Desa Ketapang,Senin (22/3/2021)

Seperti yang kita lihat para anggota satgas TMMD bergotong royong meratakan tanah,menguruk kanan kiri jalan agar tidak berbahaya bagi pengguna jalan saat berpapasan,Dengan suka cita penuh semangat anggota Satgas terlihat sedang mengangkat tanah dengan warga pakai karung agar tidak berat, sehingga pekerjaan selesai dengan cepat dan ringan tenaga.

Salah satu anggota satgas TMMD serka Abdillah (45) menyampaikan, “dengan bergotong royong dengan warga memindahkan tanah merasa ringan dalam membawa beban,pekerjaan juga cepat selesai dan lebih dari itu bisa memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan, “ujarnya.

“Bapak TNI memberikan banyak pelajaran pada warga desa dalam bergotong royong, yakni seberat apapun pekerjaan jika dilaksanakan bersama-sama akan terasa ringan, “Ucap Maryono(50)warga desa yang mengikuti gotong royong di lokasi TMMD.

(Pendim 0714)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here