Gubernur Bengkulu Support Kelompok Wanita Tani, Tokoh Muda Rahmad Ramadhan Beri Apresiasi

Bengkulu, SentralNews.com – Tokoh Muda Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara Rahmad Ramadhan menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah terhadap Kelompok Wanita Tani Amanah di Desa Tanjung Anom.

Diketahui berkat dukungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Hari ini Minggu (05/09/2021) Kelompok Wanita Tani Amanah sukses mengembangkan bibit semangka dan melaksanakan Panen Bersama.

Dalam penuturannya, Tokoh Muda Giri Mulya Rahmad Ramadhan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Rohidin yang telah memberikan dukungan. Rahmad sangat mengapresiasi langkah Gubernur Rohidin yang mendorong Kelompok Tani di tengah pandemi Covid-19 agar tetap produktif.

“Saya mewakili masyarakat khususnya Kelompok Wanita Tani Amanah mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Rohidin yang telah mendukung kami. Hari ini kami melakukan panen bersama, Alhamdulillah semangkanya tumbuh dengan baik dan hasilnya sangat baik,” ujar Rahmad.

“Langkah-langkah Gubernur Rohidin mendukung kelompok tani untuk tetap produktif di tengah pandemi ini sangat bagus terlebih beliau ingin membangkitkan geliat ekonomi seluruh sektor termasuk ke unit terkecil ke Desa,” sambungnya.

Di sisi lain, Gubernur Rohidin yang mendapat kabar panen semangat tersebut turut berbangga dan bahagia. Dirinya mengapresiasi kekompakan Anggota Kelompok Wanita Tani Amanah, dan berharap kedepan hasil panennya tetap produktif dan berkah.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Kelompok Wanita Tani Amanah yang sudah bekerja keras, kelompoknya kompak sekali artinya rasa kekeluargaannya terbangun dengan bagus dan ditunjukkan dengan hasil panen yang memuaskan,” ujarnya.

“Tentu di masa pandemi seperti ini kegiatan pertanian khususnya pemanfaatan perkarangan dan lahan sekitar rumah tentu akan sangat membantu usaha ekonomi keluarga. Selamat, jaga terus kekompakan sesama anggota, bekerja dengan disiplin, dengan semangat, dengan tekun sehingga kelompok taninya semakin maju dengan hasil yang produktif dan berkah,” tutupnya. (Adv)