Guru dan Orang Tua Apresiasi Tinggi Perhatian Gubernur Rohidin Terhadap Anak Usia Dini

BENGKULU- Perhatian Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terhadap tumbuh kembang dan pemenuhan hak anak-anak di Provinsi Bengkulu khususnya anak usia dini, menurut Ketua Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Wilayah Bengkulu Desrita sudah sangat baik. Bahkan dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan anak usia dini, sambutan Gubernur Rohidin beserta istri, menurut Desrita memang sangat baik sekali.

 

“Penghargaan yang setinggi-tingginya buat Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu yang telah mendukung kegiatan ini. Dan saya lihat dalam kegiatan yang  berhubungan dengan anak usia dini, sambutan Gubernur Rohidin sangat luar biasa,” ungkap Desrita usai Pertunjunkan Tarian Massal Anak-anak TK Aisyiyah Bengkulu dalam rangka Peringatan 100 Tahun/ 1 Abad TK Aisyiyah Bustanul Athfal, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, Sabtu (21/09).

 

Hal senada disampaikan salah seorang guru TK Aisyiyah 1 Lebong Afrida hayati. Menurutnya perhatian seperti inilah yang dibutuhkan oleh para guru, orang tua dan anak-anak, dengan adanya kehadiran langsung Gubernur dalam kegiatan seperti ini, sehingga memberikan semangat untuk lebih baik lagi kedepannya.

 

“Jadi bentuk perhatian ini sebenarnya yang kita butuhkan, bukan hanya sekedar bantuan berupa materil saja. Bentuk dukungan dari Pak Gubernur kita acungi jempol yang telah mendukung kegiatan seperti ini, apalagi bentuk penguatannya yang mengapresiasi kegiatan ini,” kata Afrida.

 

Sementara itu menurut salah satu orang tua siswa TK. Aisyiyah Kota Bengkulu Emilia, kehadiran Gubernur dalam kegiatan seperti ini, jelas sangat dibutuhkan. Terlebih anak-anak akan semakin merasa dihargai ketika dikatakan penampilan mereka disaksikan langung oleh Gubernur Bengkulu.

 

“Kami bangga dengan Gubernur Rohidin, perhatiannya bagus, responnya baik dan dengan kegiatan seperti ini dia sangat tanggap,” ucapnya.

 

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap kepada jajaran Aisyiyah khususnya TK untuk terus bergerak untuk membangun negeri ini dan Bumi Rafflesia dari sektor pendidikan, sehingga anak-anak Bengkulu mendapatkan pendidikan yang betul-betul benar, baik dan sehat.

 

“Terima kasih atas kontribusi keluarga besar perserikatan untuk kita secara bersama-sama membangun daerah Bengkulu ini, sehingga pada masa yang akan datang daerah kita bisa menjadi lebih baik,” terang Gubernur Rohidin. ADV

SHARE THIS

5 COMMENTS

  1. A medida que la tecnología se desarrolla cada vez más rápido y los teléfonos móviles se reemplazan cada vez con más frecuencia, ¿cómo puede un teléfono Android rápido y de bajo costo convertirse en una cámara de acceso remoto?

  2. ¿Hay alguna forma de recuperar el historial de llamadas eliminado? Aquellos que tienen una copia de seguridad en la nube pueden usar estos archivos de copia de seguridad para restaurar los registros de llamadas de teléfonos móviles.

  3. Howdy! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Appreciate it!
    You can read similar blog here: Backlink Portfolio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here