Hari ini, PORTINA Kabupaten Asahan Periode 2021 S/D 2025 Resmi Dilantik

0

Asahan, Sentralnews.com – Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (PORTINA) Kabupaten Asahan, resmi dilantik pada hari ini ,Sabtu 20 Maret 2021 di Aula Disporo Kisaran Jl Madong Lubis , Kabupaten Asahan, Propinsi Sumatera Utara.

PORTINA merupakan suatu wadah atau perkumpulan olahraga tradisional yang tumbuh dan berkembang di masyarakat, baik secara nasional maupun di daerah – daerah.

Pelantikan ini, dihadiri oleh pengurus PORTINA Kabupaten Asahan. Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua PORTINA Sumatera Utara Dicky Hendrawan, SPd.MM. melalui via Zoom.

Ketua PORTINA Sumatera Utara berpesan kepada seluruh pengurus PORTINA Kabupaten Asahan yang dilantik agar bisa bertanggung jawab dan menjalankan tugasnya.

“Sesuai dengan undang-undang no 3 tahun 2005 Tentang Sistem Keolahragaan Nasional ,berdasarkan landasan inilah PORTINA terbentuk dengan visi terwujudnya masyarakat Indonesia yang berdaya saing, bugar, gembira dan berkarakter kebangsaan melalui olahraga tradisional”ucapnya.

Qomaruddin sebagai ketua PORTINA Kabupaten Asahan yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah mendukung saya, semoga dengan terbentuknya kepengurusan PORTINA Kabupaten Asahan bisa kita kembangkan bersama serta melestarikan olahraga tradisional Indonesia di Kabupaten Asahan.

Harapannya program PORTINA bisa bersinerji dengan Pemkab Asahan, dalam hal ini tentunya kita juga minta dukungan dengan bapak Bupati Asahan.

“Walaupun pelantikan ini di selenggarakan secara zoom,saya berharap tidak mengurangi makna dari pelantikan kita pada hari ini serta menambah semangat kita semua untuk berinovasi dan berkreasi setelah adanya pelantikan ini “ tutupnya.
(Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here