Hendak Shalat Dhuha, Penjemputan Nek Pait Tewas di Tabrak Mobil

0

Asahan, Sentralnews.com – Fauziah alias Nek Pait (75) warga Gang Belinjo jalan Wirakarya Lingkungan IV Kelurahan Teladan Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, bunuh menggenaskan setelah ditabrak Mobil Jemput L300 bernomor polisi BK 9592 VN di jalan Imambonjol Kisaran, dekat Mesjid Raya Kisaran , Jumat pagi (7/5/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Informasi didapat, Nek Pait salahsatu jemaah Mesjid Raya Kisaran, melalui melaksakan sholat Duha, dengan mengenderai Sepedanya protokol jalan Imambonjol seperti biasanya.

Naas awas, saat mendayung sepeda korban tidak melihat mobil pickup L300 yang melaju kencang searah dari belakangnya, tiba tiba menabrak dan memulai tubuh korban sekitar 10 meter.

Setelah menabrak korban, pengemudi mobil L300 masih belum bisa mengendalikan keadaan, lanjut menabrak motor yang berada di dalam tubuh, sehingga mengalami kerusakan serius.

“Kencang mobilnya bang, agak oleng ku tengok, tiba aja langsung menabrak Nek Pait, memang ugal ugalan mobil itu bang, udah tau jalan sempit, dan lokasi rame, kok kencang kencang bawa mobilnya,” ungkap Mirsal warga Gang setia jalan Imambonjol dilokasi kejadian.

Menurut Minggus (30) keponakan saat ditemui dilokasi alarm, waktu kejadian setelah pemberitahuan oleh tukang yang merehab rumah korban, dan langsung menuju lokasi untuk memastikan kebenaran kabarnya.

“Tukang kami yang ngasi tau bang, Nek Pait kena tabrak, trus kami langsung kelokasi memastikan, dan ternyata benar, Nek Pait ini kakak dari mamak ku bang,” terang Minggus.

Ketika ditanya tentang keberadaan anak korban yang tidak terlihat dilokasi, Minggus menjelaskan bahwa anak korban ada 5 orang dan semuanya tinggal diluar Kota Kisaran, paling dekat Perdagangan.

“5 orang anaknya bang, tinggal diluar Kisaran semua dan paling dekat di Perdagangan, tadi udah di hubungi semua, dan masih dalam perjalanan,” imbuh Minggus.

Pantauan wartawan di lokasi kejadian, Lalu lintas sempat macet, dan personel Satlantas Polres Asahan berusaha mengurai kemacetan serta mengevakuasi mayat korban serta pengemudi mobil pickup L300 tersebut. (Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here