HUT TNI, Kodim Kendal Gelar Baksos Pembagian Paket Sembako

KENDAL,SentralNew.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 Kodim 0715/Kendal mengadakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat, warakawuri, eks napiter, dan anak asuh stunting Kodim Kendal di balai kelurahan Karangsari, Kendal, Selasa (04/10/22).

Dalam sambutannya Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii, S.sos menyampaikan bahwa di moment HUT TNI, kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian Kodim Kendal kepada Bangsa dan Negara. “TNI akan siap selalu membantu dan melayani masyarakat supaya masyarakat bisa terhindar dari kesulitan kehidupan, Kedepan semoga kegiatan seperti ini bisa sering di laksanakan”,ujarnya.

Sementara terkait bantuan yang di berikan kepada warga eks napiter di wilayah kendal dandim Kendal menyampaikan bahwa para eks napiter perlu perhatian dalam rangka masa transisi kembali kepada masyarakat. “Mereka sudah dibina dan sudah bagus jadi perlu kita berikan perhatian”, jelasnya.

Terpisah, Ahmad basuki, Lurah Karangsari menyampaikan ucapan Terima kasih atas perhatian dari pihak Kodim kepada masyarakat. ” Semoga ini bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat yang mendapat bantuan, tak lupa kami ucapkan Dirgahayu TNI ke 77, semoga semakin jaya”, ucapnya.

Hal senada di ungkap, Sumijah, salah satu Warakawuri yang mendapatkan bantuan turut menyampaikan Terima kasih kepada pihak Kodim Kendal atas perhatian yang di berikan. “Terima kasih kepada Dandim dan jajarannya atas perhatian yang di berikan, tak lupa kami ucapkan Dirgahayu TNI ke 77, semoga TNI semakin jaya, di cintai rakyat dan selalu siap mempertahankan keutuhan NKRI, Dirgahayu! “, ucapnya tegas.

 

Doni Kurniawan