IBU NAIBAHO : PELAYANAN BPN SERGAI BOBROK

Sergai Bedagai, SentralNews.com – Warga Pekan Dolok Masihul, S Br Naibaho mengaku sangat kecewa dengan pelayanan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sergai, dikarenakan hingga saat ini ia belum mendapatkan jawaban dari petugas loket tentang sertifikat orangtuanya yang tidak kunjung selesai hampir 2 tahun lamanya.

Naibaho menceritakan bahwa dia selalu di gulir kesana kemari untuk mempertanyakan terkait sertifikat orangtuanya kepada petugas lainnya.

“Dan ketika saya minta dipertemukan dengan bagian ukur, petugas loket malah mengatakan petugas ukur tidak mau turun menemui ibu.
Saya sangat kecewa sekali dengan BPN Sergai yg tidak profesional. Padahal saya sudah membayar 450 ribu untuk uang ukur. Masak sesama pegawai tidak ada koordinasi tentang pelayanan kepada masyarakat, sehingga saya di permainkan petugasnya begitu,” jelasnya.

Naibaho juga mengatakan tujuan dia datang ke BPN langsung yaitu untuk mempertanyakan banyak tanah masyarakat lainnya yang tidak kunjung selesai di urus hingga saat ini oleh petugas.

“Saya datang ke BPN ini karena banyak tanah masyarakat yang sudah di ukur tapi tidak selesai sampai saat ini, saya takut itu termasuk tanah orangtua saya, makanya saya datang kesini untuk menanyakan itu, tapi ternyata saya malah dipermainkan oleh petugas loketnya sendiri, Saya akan mengadukan pelayanan bobrok ini ke Kanwil Provinsi, mungkin bukan hanya saya saja yang dipermainkan, masyarakat yang lainpun mungkin seperti saya nasibnya,” keluh Naibaho.