Ikut Kejuaraan di Pariaman, Penkab Taekwondo Indonesia Seluma Pamitan ke Bupati

0

Seluma, Sentralnews.com – Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Penkab TI) Seluma berpamitan kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma untuk mengikuti kejuaraan taekwondo Piala Walikota Pariaman. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Wakil Bupati Seluma Gustianto.

“Terima kasih, adik-adik sekalian sudah datang kesini. Pemerintah Kabupaten Seluma terus memberikan support, semangat terus kepada adik-adik sekalian. Tanpa memikirkan berapa pun biayanya, adik-adik terus berprestasi”, ucap Gustianto.

Mengenai rencana keberangkatan tim dari Penkab TI Seluma ke Sumatera Barat, Gustianto mengatakan Pemerintah Kabupaten Seluma akan memberikan support dan semangatnya.

“Kita berikan semangat dan support kepada adik-adik, tetap berjuang mudah-mudahan adik-adik mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi di kejuaraan itu nanti. Dan kepada Ketua Penkab TI Seluma, saudara Yudi Harzan kami ucapkan terima kasih, sudah membawa taekwondo Seluma tidak dipandang sebelah mata baik di provinsi maupun tingkat nasional”, demikian Gustianto.

Ketua Penkab TI Seluma mengatakan pertemuan dengan Wakil Bupati Seluma dalam rangka silaturahmi sekaligus pamit untuk keberangkatan tim Penkab TI yang akan mengikuti kejuaraan taekwondo di Pariaman, Sumatera Barat pada tanggal 8 Juli mendatang.

“Kami hari ini berpamitan dengan Bupati dan Wakil Bupati, sebab besok tim dari Penkab Seluma akan berangkat ke Pariaman untuk mengikuti kejuaraan taekwondo tanggal 8 Juli nanti. Alhamdulillah, tadi sudah diterima oleh pak Wabup dan juga diberikan support. Mudah-mudahan adik-adik nanti mendulang prestasi”, kata Yudi.

Menyambung Yudi Harzan, Sekretaris Penkab TI Seluma Syafrianto menuturkan kejuaraan taekwondo tersebut akan memerebutkan Piala Walikota Pariaman.

“Kejuaraan ini akan diikuti oleh 5 provinsi yaitu tuan rumah Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jambi, Riau, dan Bengkulu. Dari Bengkulu yang diundang kita dari Kabupaten Seluma. Insya Allah kita akan menurunkan 10 orang atlet untuk ikut kejuaraan tersebut. Target kita tidak muluk-muluk, dapat medali perak sudah cukup, alhamdulillah jika anak-anak kita bisa meraih medali emas”, ucap Syafrianto.

Koordinator Taekwondo Kabupaten Seluma yang juga tersertifikasi sebagai wasit nasional ini mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Alhamdulillah tadi respon pak Wabup sangat positif, beliau mensupport penuh. Tadi juga beliau memberikan bantuan kepada kami, mudah-mudahan ini menjadi semangat bagi tim untuk meraih prestasi di kejuaraan nanti”, pungkasnya. (C15)