Jaga Stamina dan Imun Tubuh, DPRD Bengkulu Tengah Gelar Senam Sehat Bersama Denzipur

Benteng,SentralNews.com – Untuk selalu menjaga stamina dan daya tahan tubuh dalam menghadapi situasi wabah Virus Covid-19, DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Selenggarakan senam sehat bersama Denzipur dikomplek perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan. Karang Tinggi Jum’at (05/03/2021).

Dalam kegiatan ini, turut hadir dari perwakilan OPD-OPD dan juga Polres Karang Tinggi. Setelah senam, juga ada kegiatan Doorprize dan telah ada yang mendapatkan 1 buah kulkas. Doorprize ini berhasil dibawa oleh kelompok Doorprize, yaitu Pratu M. Turyanto dari Denzipur 14 / Gana Bhadrika. Sementara itu Anggota DPRD Bengkulu Tengah Hj Elvita Ferry Ramli S.Sos MM memberikan ucapan dan menyambut baik akan kegiatan yang sudah lancar dilaksanakan tersebut.

”Selamat bagi para pemenang dan berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan,” ungkapnya

Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono, S.Sos berharap silahturahmi yang sudah dibangun bersama Denzipur 14 / Gana Bhadrika kedepannya tetap terjalin dengan baik,

“It going to going Denzipur 14 / Gana Bhadrika ada kegiatan yang dapat mengundang DPRD Bengkulu Tengah dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah,” ujar Ketua DPRD Benteng. (Adv/Ay)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here