Jelang Penutupan, Satgas TMMD Berikan Alat Olahraga Kepada Pemuda Kampung Panggulan

0

Depok – Menjelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke112 tahun 2021 Kodim Depok. Satgas TMMD memberikan bantuan seperangkat alat olahraga kepada tim voli Kampung Panggulan, di lapangan bola voli lokasi sasaran TMMD RT 03/05, Kelurahan Pengasinan’ Selasa (12/10/21).

Batiter Kodim Depok, Peltu Joki secara simbolis menyerahkan bantuan alat olaharaga berupa bola dan net voli kepada ketua tim voli putra’ Darwin disaksikan Suria Eto selaku Ketua RT 03/05, Kelurahan Pengasinan.

Usai penyerahan alat olahraga, Peltu Joko mengatakan, pemberian bantuan alat olahraga ini merupakan bentuk dukungan TNI khususnya Satgas TMMD Kodim Depok terhadap generasi muda di Kp. Panggulan, Kelurahan Pengasinan terhadap kegiatan olahraga. “Agar para pemuda tetap semangat untuk berolahraga dan berprestasi serta terhindar dari narkoba,” kata Joko.

Darwin mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan alat olahraga berupa bola dan net voli.”Alhamdulillah, kami senang sekali dapat bantuan alat olahraga. Bantuan Ini dapat membangkitkan olahraga untuk anak muda di Kp. Panggulan. Kita jadi tambah semangat'” tuturnya.

Darwin mengatakan, anak muda Kp. Panggulan rutin latihan voli satu minggu tiga kali. Namun alat olahraga yang dimiliki sudah tidak memadai sehingga mempengaruhi semangat untuk berlatih.”Kita punya 8 bola, tetapi hanya dua yang bisa dipakai. Itupun bolanya sudah tidak standar lagi. Termasuk net voli juga sudah rusak,” ungkapnya.

Karena itu, timnya butuh sekali alat olahraga baru untuk menunjang semangat berlatih.

“Jadi sangat butuh sekali bola dan net voli. Idealnya kita harus punya empat bola untuk menunjang latihan rutin,” tandasnya.

Selain pemberian bantuan bola dan net voli. Batiter juga memberikan bantuan bola futsal untuk pemuda yang tergabung tim futsal Kuaci FC di RT04/04 Kampung Panggulan, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.