Kabupaten BS Akan Dipercantik Dengan Adanya Dua Danau Ditengah Kota

Bengkulu, Sentralnews.com – Pembangunan tebat gelumpai sudah di tunggu tunggu oleh masyarakat Bengkulu Selatan, karna selain menjadi waduk penampung air disana juga akan di jadikan destinasi wisata, antara lain akan di sediakan sarana dan prasarana taman, wisata air, renang, juga joging track bagi yang mau berolahraga. selain itu juga akan di beri penerangan di sekeliling tebat, bagi pengunjung yang ingin berkunjung di malam hari.

Yang nantinya masyarakat dari manapun tanpa terkecuali bisa menikmati ke indahan Kota Bengkulu Selatan.

“Mudah²an pembangunan Tebat Gelumpai segera selesai, selain mejadi resapan air, untuk mengairi persawahan masyarakat yang ada di Batu Kuning dan sekitarnya, nantinya masyarakat dapat berkunjung sebagai salah satu tempat untuk berwisata, tentunya keaman bagi para pengunjung akan kita utamakan, baik dari kendaraan ataupun penjagaan lainnya.
Bengkulu Selatan akan menjadi satu² nya yang mempunyai Wisata Danau di tengah kota di Provinsi Bengkulu.

ada dua nantinya danau di BS, yaitu Tebat Rukis dan Tebat Gelumpai yang mudah²an segera selesai, semoga Bengkulu Selatan menjadi Kota dengan Agrowisata yang bagus, seperti di kota² lain” tutur Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE MM, saat meninjau ke lokasi Tebat Gelumpai. (ADV)