Kapolda Kepri Cek Pengamanan Malam Takbiran di Kota Batam

0

Batam,Sentralnews.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang langsung terjun kelapangan dan langsung pengamanan malam Takbiran di wilayah Kota Batam pada Rabu malam tanggal 12 Mei 2021. Kamis (13/5/2021).

“Kapolda Kepri beserta rombongan mengawali pengecekan di Pos Pengamanan Bukit Nagoya, di lokasi tersebut Bapak Kapolda melihat langsung kekuatan dan jumlah personel pengamanan serta memberikan arahan dalam melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2021, yakni pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan rangkaian kegiatannya”. Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Bapak Kapolda beserta rombongan menuju ke Pos Pengamanan Batam Center. Disamping memberikan arahan dan cek kekuatan Pengamanan Personil, bapak Kapolda juga menyerahkan secar langsung beberapa kebutuhan untuk Personil yang melaksanakan pengamanan”. Ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Dalam Persnya Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, S.IK, MH mengatakan “kegiatan yang kita laksanakan malam ini merupakan rangkaian dari Operasi ketupat Seligi 2021, tadi Bapak Kapolda Kepri beserta Pejabat Utama dan unsur TNI. untuk memastikan secara langsung situasi dilapangan dan kekuatan Personil yang “. Jelas Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, S.IK, MH.

“Dari hasil pengecekan sejauh ini kita temui situasi dilapangan cukup lancar dan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan yang artinya sampai saat ini tidak ditemukan sesuatu hal-hal yang menonjol. Tentunya harapan kita situasi ini dapat dipertahankan terus dan kita juga berharap masyarakat juga tetap mematuhi protokol kesehatan, mari kita sama-sama bertangung jawab, kita bersama-sama mengingatkan, mari kita tekan dan kita putus mata rantai penyebaran covid-19 Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, S.IK, MH. (Ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here