Kasat Lantas Polres Sergai Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Tionghoa

Sergai,  Sentralnews.com – Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni, SH, SIK menjalin silaturahmi dengan para tokoh Agama Tinghoa dalam rangka perayaan tahun baru IMLEK 2572 Tahun 2021, Sabtu (13/2) sore.

Pada kesempatan itu Kasat Lantas juga memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka pencegahan virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri.

AKP Agung Basuni  mengatakan bahwa kegiatan bertemu serta bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat serta Pengusaha dengan Maksud mendekatkan diri serta memberikan ucapan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2527 Tahun 2021.

“Kita memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima oleh pengusaha dan tokoh masyarakat,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, AKP Agung
memberikan plakat tentang protokol kesehatan kepada  pengusaha dan Tokoh Masyarakat Tionghoa yang juga mempunyai banyak pekerja dengan harapan bisa di sampaikan kepada keluarga, kerabat serta lingkungan tempat tinggal untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 yang sudah menjadi Pandemi.

Kegiatan Silaturahmi serta Pemberian Plakat Brosur Kesehatan berjalan dengan lancar dan baik.

Pengusaha dan Tokoh Masyarakat Thionghoa serta Para Pekerja yang bekerja di kilang pengusaha tersebut mengucapkan terima kasih serta menyambut positif upaya dari kepolisian tentang Covid – 19 yang sudah menjadi pandemi.(Ridwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here