Kecelakaan Tunggal, Warga Desa Pondok Baru Luka-luka

0

Mukomuko,  Sentralnews.com – Insiden lalulintas tunggal terjadi di Jalan Lintas Barat Sumatra Bengkulu- Sumbar, tepatnya di Desa Lubuk bento, Kecamatan Pondok Suguh, Kabupten Mukomuko, sekitar jam 12.00 Sabtu siang.

Sepeda Montor Honda Beat yang tidak terpasang Nopol yang dikemudikan oleh Ragina (15) warga Desa Pondok Baru, Kecamatan Teramang Jaya berboncengan dengan Vironika (42) dan Insya(5) sama- sama warga Desa Pondok Baru mengalami kerusakan setelah turun dari badan jalan.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi SH, S IK, MH melalui Kapolsek Pondok Suguh Iptu Nanuk Irawan , S.Ikom mengatakan, kecelakaan bermula saat Regina mengendarai Sepeda Montornya dari arah Bengkulu menuju Mukomuko sesampai di Desa Lubuk Bento dimana pada sat itu kondisi jalan menurun dan menikung Regina Sesampainya di lokasi jalan yang turun dan menikung Diduga Regina mengalami kendali/ pikiran kosong sehingga kendaraan tersebut turun dari badan jalan,dan sepeda montor terperosok.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, Regina bersama penumpangnya mengalami luka ringan dan luka parah lalu dibawa ke Puskesmas tersekat. Saat ini, peristiwa kecelakaan tersebut, masih dalam penanganan Unit laka lantas Polsek Pondok Suguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here