Kepsek SMPN 01 Pegajahan Dinilai Tak Mampu Menjalankan Amanah

Sergai,  Sentralnews.com РTerkait gagalnya Pembangunan ruang kelas baru yang bersumber dari bantuan siswa/i SMPN 1 Pegajahan membuat sejumlah kalangan sosial media facebook ikut memberi tanggapan, hal ini dinilai merupakan kelemahan dari pihak komite dan Kepala Sekolah Andika Permana.

Beberapa waktu lalu dalam cuitan anggota komite sekolah di salah satu akun facebook¬† ‘Bang Yuka’ terlihat jelas Komite Sekolah Soedarnoto mengatakan bahwa bangunan tersebut adalah bangunan swadaya wali murid tahun 2018 dengan harapan dapat bantuan dari donatur untuk pembangunan.

Sementara itu Ridwan Purba (41) mengatakan kalau uang belum cukup untuk membuat bangunan tersebuat ngapain harus di bangun dengan berharap dari donatur yang ingin membangum sekolah tersebut,” Tulis Ridwan

lanjutnya riduwan mengatakan terus kalau sudah seperti ini bangunan terlantar dan tidak ada donatur kan sayang uang wali murid hanya menjadi bangunan tidak berguna ujarnya.

Sementara itu pemilik akun facebook ‘Isbandi’ (47) mengatakan seharusnya Kepala Sekolah Andika Permana harus memiliki manajemen dan kalkulasi dana yang dimiliki agar pembangunan dapat lancar dalam pembangunan.Dan kita bisa jadi laporan dana BOS dari SMPN 1 Pegajahan asal asalan dan bisa jadi merugikan keuangan Sekolah.Dan saya minta Kejaksaan Negeri Sergai untuk masuk ke SMPN 1 Pegajahan tuturnya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Pegajahan saat di konfirmasi sampai saat ini baik melalui telepon dan dichat tidak menjawab.(Ridwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here