Ketua Hamida Beserta Segenap Keluarga Besar Hamida Korwil Way Kanan Sambangi Warga Korban Kebakaran

0

Way Kanan,Sentralnews.com –  Ketua Hamida Ustad,  Indra Yana Beserta segenap keluarga besar Hamida (Himpunan Alumni Miftahul Huda) korwil (Koordinator Wilayah) Way Kanan Sambangi sekaligus memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran kampung juku batu kecamatan banjit kabupaten way kanan lampung, Sabtu (31/7/2021).

Kebakaran terjadi pada hari sabtu dini hari pukul, 01:00 wib melalap empat rumah warga juku batu hingga rata dengan tanah yaitu rumah ibu tinut, ibu surya, ibu siti dan bapak binsa, dugaan sementara disebabkan korsleting arus listrik
Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama rombongan langsung menuju ke lokasi kejadian kebakaran dan di sambut langsung oleh kepala kampung M. A. Khoirin di posko darurat kampung juku batu.

*”Secara pribadi sekaligus mewakili seluruh keluarga korban kebakaran mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi baik secara moril dan materil serta doa dari para ustad yang sempat hadir pada hari ini sudilah kiranya mendoakan agar korban kebakaran kampung juku batu di berikan ketabahan, kesabaran dan dibukakan rezeki yang seluas – luasnya agar bisa mendapatkan rezeki yang lebih besar lagi nantinya”,* sambut khoirin.

Mewakili Hamida Korwil Way Kanan melalui Ustad. Ismail menyampaikan,

*”Semoga Apa yang kami bisa berikan hari ini bisa sedikit membantu meringan kan korban bencana kebakaran, inilah batas kemampuan kami yang terutama kami serombongan membawa doa semoga korban bencana kebakaran tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan ini serta digantikan rezeki yang besar yakinlah Allah tidak akan menguji umatnya diluar batas kemampuan umatnya”* sampai nya.

Setelah melakukan serah terima lalu ditutup doa oleh Ustad. Anwar Nasihin, turut hadir Ustad. Didi, Ustad. Ori Hidayat, Ustad. Jamaludin Ustad. Hendri, Ustad. Ujang dan segenap Keluarga Hamida korwil Way Kanan.

Pewarta, Is/Mul (Upin-Ipin)