Komunitas Wartawan Kepri Segera Gelar Vaksin Massal

0

BATAM,SentralNews.com  – Komunitas Wartawan Kepuluan Riau akan segera menggelar vaksin massal pada masyarakat dan khususnya bagi para wartawan yang samasekali belum pernah samasekali mendapatkan vaksinasi covid-19.

Ketua Panitia Pelaksana vaksinasi, Budiono mengatakan bahwa vaksin sangat penting bagi tubuh untuk memperkuat imun tubuh memerangi pandemi covid-19, terkhusus untuk para wartawan.

“Wartawan bisa juga dikatakan sebagai garda terdepan dari segi pemberitaan. Oleh karenanya, wartawan perlu juga mendapatkan vaksinasi untuk melindungi diri dari paparan virus asal Tiongkok yang mematikan ini,” ungkap Budiono saat ditemui di salah satu cafe dibilangan Nagoya, Jum’at (6/8/2021).

Dikatakannya, publik memerlukan informasi yang akurat dan memadai dalam menghadapi kesulitan pada masa pandemi Covid-19. Informasi yang memadai juga diperlukan oleh pemerintah daerah hingga pemerintah pusat, termasuk kebijakan yang berkaitan dengan penanganan pandemi Covid-19.

Kegiatan ini nantinya juga sebagai salah satu cara turut mensukseskan program percepatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat yang digagas oleh pemerintah pusat,” katanya.

Lanjutnya, pihaknya juga meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat, supaya rencana yang akan digelar dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Kami mohon doa dan dukungannya, semoga kami tetap diberikan kemudahan hingga hari pelaksanaan vaksinasi,” pungkasnya.

Editor red
Liputan Aditya..