May Day 2021, BPJamsostek Bengkulu Salurkan 160 Paket Sembako

0

Bengkulu,  Sentralnews.com – BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Bengkulu turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Buruh Sedunia atau May Day dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) Bengkulu Tengah.

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis di Kantor Cabang BPJamsosyek Bengkulu, Selasa (4/5) oleh Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Bengkulu, M. Imam Saputra dan dihadiri oleh Kepala Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan (Disnakertrans) Bengkulu, Edwar Happy

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan bisa sedikit memberikan keringanan kepada para pekerja di tengah wabah pandemi COVID-19, sembako ini berisi beras, gula pasir dan minyak goreng,” ujar Imam.

Dirinya juga mengatakan bahwa penyaluran 160 paket sembako kepada K-SPSI Bengkulu Tengah pada May Day di Era Pandemi Covid-19 saat ini merupakan momentum peningkatan layanan dan manfaat kepada pekerja. Peningkatan manfaat ini merupakan komitmen nyata BPJamsostek untuk tumbuh bersama pekerja dalam menjamin kesejahteraan pekerja dan keluarganya.

“Dalam momentum May Day ini, kami akan terus meningkatkan sinergi bersama Serikat Pekerja/Serikat Buruh, Dinas Ketenagakerjaan dan Pemerintah Daerah dalam memperjuangkan pemenuhan hak jaminan sosial bagi tenaga kerja,” imbuhnya.

Kepala BPJamsostek Bengkulu ini juga berharap, kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin dapat selalu berjalan dengan baik. Terlebih, serikat ini merupakan organisasi pekerja dan buruh yang dapat menjadi kanal informasi yang sangat baik dalam mendapatkan informasi terkait hak pekerja, khususnya dalam mendapatkan program perlindungan dan manfaat BPJAMSOSTEK.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Perwakilan K-SPSI Bengkulu Tengah, Muhammad Ganti mengucapkan terima kasih kepada BPJamsostek Bengkulu yang telah aspiratif kepada para pekerja/buruh.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini akan segera disalurkan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here