Meski Dimassa Pandemi Covid – 19 dan Keterbatasan Alat PABSI Sergai Tetap Latihan

0

Sergai, Sentralnews.com – eterpurukan terkait covid -19 dan kekurangan alat penunjang fasilitas latihan Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Serdang Bedagai tetap menjalani rutinitas latihan, meski tak seperti hari hari biasanya latihan kali ini hanya dilakukan satu jam satu orang dikarenakan masih ada larangan berkumpul.

Hal ini tidak menyurutkan atlit pemula untuk terus berlatih menjaga stamina agar tetap bugar,kamis (28/1).

Sementara itu pantauan media siber Sentralnews dilokasi latih terlihat jelas para pelajar baik dari SD, SMP dan SMA semua mengikuti latihan sesuai dengan anjuran pelatih bapak Hakim.

Dilokasi yang sama tepatnya di desa Citaman Jernih Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Ketua PABSI Sergai Agus Taufik mengatakan ” saya bangga dengan para atlit muda angkat besi kita baik cewek mau pun cowok meski keterbatasan fasilitas alat untuk menunjang latihan, mereka tidak pernah mengeluh sama sekali karena mereka berharap suatu saat nanti dapat mengharumkan kabupaten Serdang Bedagai sehingga kabupaten ini dapat dikenal masyarakat luar”.Jelas Agus kepada media.

Harapan Agus Taufik kedepannya “para atlit atlit muda kita ini dapat perhatian khusus seperti beasiswa dari dinas pendidikan dan fasilitas yang menunjang para atlit untuk dapat berkarir dari Bapak H.Darma Wijaya dan Adlin Yusri Tambunan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai”.(R. Purba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here