Minggu Terakhir Pengecoran Jalan Dusun Sari Mulyo Dikebut

0

 

Kabupaten Semarang- Kopda Hendro siap jadi kuda penarik gerobak dan warga siap mendorong dari belakang.
Tidak seperti biasanya pekerjaan di pagi hari ini diselingi canda tawa dalam merampungkan pekerjaan pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Sarimulyo menuju Dusun Karangasen Sepanjang 694 m, Rabu (24/03/2021).

Antusias warga sangat terlihat diselingi canda tawa seolah kerja berat jadi tidak terasa, “pak Hendro maaf jenengan siap jadi kuda penarik gerobak ya pak”, ucap Seno(40)Sembari mendorong gerobak berisi cor dari belakang dengan penuh semangat dan tidak canggung lagi.

“Lanjutkan pak, kuda loreng siap melaju di segala medan”, ucap Kopda Hendro sambil bercanda dan terlihat energik menarik gerobak kayu dengan penuh semangat.

Karseno(65) salah satu tokoh masyarakat di Desa Ketapang mengaku senang melihat para pemuda berbaju loreng yang tidak lain Kopda Hendro dan beberapa temannya di bantu warga nampak energik dan bersemangat, sehinngga wargapun ikut mengimbangi bersemangat dengan harapan pekerjaan pengecoran jalan cepat selesai dan segera bisa menikmati jalan baru yang diimpikan selama ini terwujud, ucap Karseno sembari membantu pekerjaan yang ringan merapikan bagian pinggir jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here