Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Pencapaian Provinsi Bengkulu Masih Rendah

0

Rapat Rutin mingguan terkait Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Antisipasi kemajuan perkembangan kasus Covid-19, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan kembali diskusikan perkembangan dan hambatan Vaksinasi secara Virtual Meeting di Ruang VIP Pola Provinsi Bengkulu, Senin (25/05/2021) ).

Dalam diskusi, Antoni mengikuti kajian beberapa faktor untuk perkembangan Covid-19 setiap daerah dari Menteri Kesehatan yang merupakan evaluasi mingguan.

“Tujuannya agar kita selalu berkoordinasi kemudian menjalankan apa yang menjadi kebijakan Pemerintah Pusat. Tentu kita melaporkan bagaimana penanganan covid didaerah kita, apa saja kendalanya dan tindakan pada vaksinasi kita,” Ujar Antoni.

Kadis Kesehatan Provinsi ini menambahkan, saat menyampaikan penjelasan Pencapaian vaksinasi daerah Provinsi Bengkulu masih belum mencapai target. Bahkan ketersediaan vaksinasi tinggal sedikit lagi untuk di dosis satu (1).

“Vaksin yang kita miliki di kabupaten tersedia sedikit lagi. Kemudian, kita meminta, bagaimana kalau kita habiskan dulu vaksin untuk dosis 1, nah untuk Dosis segera kita minta kembali. Ya intinya, pusat berharap daerah yang bisa mengatur,” jelas Kabid Dinkes Provinsi tersebut. (Adv/ Ta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here