Musda ke-X, Rohidin Mersyah Terpilih Aklamasi Ketua DPD Golkar Bengkulu

0

Bengkulu, sentralnews.com- Rohidin Mersyah kembali terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu periode 2020-2025 secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X.

“Tentu ini kepercayaan yang diberikan teman-teman Golkar serta keluarga besar Partai Golkar Bengkulu tidaklah ringan dan itu menjadi tanggung jawab bagi saya sendiri untuk membesarkan nama baik partai golkar,” ujar Rohidin, Jum’at (29/2).

Terpilihnya Rohidin secara aklamasi berdasarkan suara mutlak dari 11 pemilik suara khususnya DPD Partai Golkar, ada 2 yaitu di 9 kabupaten 1 kota ditambah DPD Kota, termasuk dewan tim serta ormas sayap ada 16 suara. Perolehan suara tersebut betul-betul bulat dan tidak ada 1 suara pun yang tidak menyampaikan kesepakatannya

“Sehingga bulat aklamasi untuk kembali menyerahkan tanggung jawab kepada saya,” tambahnya.

Kembali menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin menuturkan bahwa dirinya menargetkan Golkar untuk menang dalam kontestasi politik 2020 mendatang. Bahkan ia mengaku siap untuk memenangkan Pilpres pada tahun 2024 mendatang.

“Saya sebagai pimpinan mempunyai tanggung jawab untuk membesarkan partai golkar Provinsi Bengkulu dan target yang paling utama adalah untuk memenangkan kontestasi pilkada Guberbur dan 8 bupati di Provinsi Bengkulu. Dan dalam jangka panjang pada tahun 2024  kita harus memenangkan pemilu dan pilpres di 2024,” pungkasnya. (Lcy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here