MY Tutup Turnamen Sepak Bola Woman Open Championship Sriwijaya FC dan Turnamen Sepakbola U-14 Putra

0

Palembang,SentralNews.com  – Pemerintah Provinsi Sumsel sangat mendukung setiap iven kompetisi apa pun itu seperti turnamen ini guna melahirkan bibit atletik sepak bola berkualitas dan sekaligus momen ini sangat berpotensi memperkenalkan Sumsel secara nasional dan Internasional.

Hal tersebut diutarakan Wakil Gubernur Sumatra Selatan H Mawardi Yahya pada saat acara Penyerahan Piala Gubernur Sumsel Tahun 2021 dan Penutupan Turnamen Sepak Bola Woman Open Championship Sriwijaya FC dan Turnamen Sepakbola U-14 Putra berQempat di Stadion Gelora Sriwijaya JSC, Minggu (20/6/2021).

“Guna mendapatkan potensi maupun bibit sepakbola kita harus tetap respon positif dan selalu menggelar kompetisi,” ujar Wagub Mawardi Yahya (MY).

MY utarakan selamat bagi tim pemenang dan ini merupakan ajang kompetisi guna mengasah kemapuan agar selalu siap berkompetisi dan tentunya bertujuan melahirkan atlet profesional.

“Ini merupakan momen penting, tidak hanya fokus pada kompetisi tapi ada agenda yang lain seperti Sumsel selalu hadir dalam olahraga dan mempromosikan potensi Sumsel,” tutupnya.

Pada akhir acara Wagub Mawardi Yahya memberikan piagam dan hadiah, Berikut Juara Pra Liga Sriwijaya FC sebagai berikut Juara I Martapura FC, Juara II Patra Muda Pertamina, Juara III Pusri NPK dan Juara IV JENAI RC.

Sedangkan Juara Women Sriwijaya FC Championship, Juara I Arema FC Putri, Juara II Putri DKI Jakarta, Juara III Putri Musi Rawas dan Juara IV Bappeda Feminim.

Turut hadir Presiden Sriwijaya FC, H. Hendri Zainuddin, S.AG, Direktur JSC Bambang Suprianto, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Drs. Nelson Firdaus, MM dan para Kepala OPD Prov. Sumsel.