Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Polsek Tanjung Beringin Giat Ops Yustisi

0

Sergai, Sentralnews.com – Pandemi covid 19 belum berakhir, untuk itu Polres Sergai Polda Sumut melalui Polsek Tanjung Beringin melaksanakan kegiatan operasi Yustisi dalam rangka Pengendalian penyebaran virus covid 19 selasa (22/06/2021) sekitar pukul 09.00 wib.

Kegiatan itu di gelar diJalan Arah ke Desa Nagur Kec. Tjg Beringin Kab. Sergai (Sumut) dengan melibatkan personil gabungan yakni Polri 4 orang dan TNI 1 orang.

Dijelaskan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu Spd, Jenis kegiatan ini Memberikan himbauan kepada warga masyarakat pada saat mengendarai mobil dan Sepeda motor agar selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan selalu memakai Masker.

” Memberikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan pada saat mengendarai mobil & Sepeda Motor dan memberikan masker kepada pengendara yang tidak memakai Masker saat mengendarai sepeda Motor” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, “Pada Ops Yustisi Ini ditemukan pelanggaran 2 orang. Kemudian bagi masyarakat yang melanggar diberikan sanksi berupa teguran lisan” sambungnya. (Ridwan)